Kami menggunakan beberapa alat ini untuk membantu kami mendapatkan wawasan yang lebih baik dan analisis yang efektif, untuk meningkatkan layanan kami.
- Nielsen Media Research – Arianna Analysis, TV Measurement
- Nielsen Media Research – AdQuest, Ad Expenditure Measurement
- Nielsen Media Research – Media Index, Media & Consumer Insight
- Roy Morgan Research – Consumer Insight, Media Habit and Lifestyle
- Figaro – Media Planning Optimizer, Maximize GRP and Reach
Kami menciptakan wawasan pelanggan Anda dan juga menggunakan data pelanggan Anda untuk memahami siapa pelanggan terbaik Anda, karakteristik geo-demografis mereka, sikap mereka terhadap digital, kebiasaan membeli, preferensi saluran media, dan pola konsumsi media yang khas.
![](https://mediate.co.id/wp-content/uploads/2016/11/tools-we-use.png)
![](https://mediate.co.id/wp-content/uploads/2021/01/logo-png-azul-150x150.png)
![](https://mediate.co.id/wp-content/uploads/2021/01/arianna_hub_ban-1-150x150.png)
![](https://mediate.co.id/wp-content/uploads/2021/01/1280px-Nielsen_logo-150x150.png)
![](https://mediate.co.id/wp-content/uploads/2021/01/Comscore_Logo_Color_1028px-150x150.png)
![](https://mediate.co.id/wp-content/uploads/2021/01/Roy-Morgan-Logo-1.png)