Terkenal Pemberani, Nikita Mirzani Ditantang Terjun dari Ketinggian 10 Ribu Kaki Lihat Ekspresinya

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani dengan segala tingkah lakunya. Nikita Mirzani ditantang terjun payung dari ketinggian 10.000 kaki.

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok yang tak pernah takut menghadapi tantangan apapun Namun baru-baru ini, dalam sebuah program acara yang diunggah kanal YouTube Red Bull Nation, Nyai sebutan untuk Nikita Mirzani ditantang untuk menghadapi rasa takutnya terhadap ketinggian. Namun jangan salah, terjun payung yang akan dilakukan Nikita bukan kaleng-kaleng. alam acara tersebut, Baim Wong yang memandu acara langsung memberikan tantangan kepada Nikita untuk melakukan terjun payung.
Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Terkenal Pemberani, Nikita Mirzani Ditantang Terjun dari Ketinggian 10 Ribu Kaki Lihat Ekspresinya, https://wartakota.tribunnews.com/2019/11/12/terkenal-pemberani-nikita-mirzani-ditantang-terjun-dari-ketinggian-10-ribu-kaki-lihat-ekspresinya. Pasalnya, Niki diharuskan terjun payung dari ketinggian 10.000 kaki dari helikopter.

Sontak saja, nyali Niki sempat menciut namun karena merasa tertantang Niki akhirnya menerima ajakan Baim Wong. “Jadi Niki di sini pertama kali, dan Niki takut ketinggian,” kata Baim Wong.Sebelum memulai penerjunan, Niki sempat diperlihatkan dengan alat-alat yang nanti akan dipakainya, dan lagi nyali Niki kembali menciut. “Ini kuat ni Pak (sembari memegang alat pengaman yang nanti akan dipakainya),” ujar Niki “Kuat-kuat, ini sudah teruji,” jawab Fauzi, atlet terjun payung DKI Jakarta. “Tapi ini cuman dijahit Pak,” ucap Niki dengan raut wajah khawatir. Namun sekali lagi Fauzi meyakinkan jika alat tersebut aman. “Masalahnya saya punya anak Pak, saya gak ada suami, tulang punggung keluarga juga, kalo ada apa-apa sama gue gimana Im?,” tanya Nikita. “Sekarang kamu takut apa enggak gitu aja, semua orang tahu Niki itu pemberani, single parent, apapun itu semua sendiri, nyari uang sendiri, dari bawah sampai sekarang menjadi orang, bisa dibilang sukses Cuman kalau elo bisa ini, sekali aja, elo membuktikan kepada semua orang, kepada seluruh orang single parent, siapa pun itu, lu yang terbaik,” ujar Baim Wong sekali lagi meyakinkan Niki.

Niki pun akhirnya setuju dan mulai menaiki helikopter, tampak jelas terlihat Niki sempat merasa mual dan gelisah saat berada di ketinggian. Niki ditemani dengan Fauzi sudah berada di tepian helikopter dan bersiap untuk terjun. Namun lagi-lagi rasa takut tampaknya tak bisa disembunyikan dari wajah Niki, ia tampak pucat dan gelisah, bahkan Niki terus-terusan berteriak dan menyebut nama Tuhan. “Aduh Tuhan, aduh…Tuhan ya Allah,” ucap Niki sembari menangis.

“Tunggu dulu, tunggu..tunggu, tunggu, tunggu,” ucap Niki berkali-kali saat dirinya akan memulai proses penerjunan dan gemetar saat melihat ke bawah. “Gak bisa, tunggu pak, pak.. tunggu, tunggu, ya Tuhanku, tunggu bentar,” teriak Niki.https://4ca0b1e61b44c7a685b1e19d415b454e.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html “Aduh ya Allah Tuhan, ya Allah, tunggu pak, Allahu Akbar, astagfirullahaladzim, Allahu Akbar, ya Allah,” ucap Nikita berkali-kali. Namun akhirnya Niki berhasil terjun dari helikopter, sesampainya di bawah tubuhnya pun langsung lunglai dan terkapar di rerumputan.

Sumber :https://wartakota.tribunnews.com/

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu